Thursday, February 11, 2010

Cium Bibir Kuasa Hukumnya, Jenifer Dunn Mengaku Wajar



KOMPAS.com | Kamis, 11 Februari 2010 | Kedekatan antara bintang FTV Jenifer Dunn dan kuasa hukum muda yang mendampinginya, Sunan Kalijaga, SH, semakin menunjukkan titik terang saja. Keduanya pun berani mengumbar kemesraan sebelum sidang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (11/2/2010).


Jenifer Dunn dan Sunan, yang sudah beristri dan memiliki dua orang anak, terlihat saling berciuman bibir ketika Sunan menghampiri Jenifer yang tengah berada di balik jeruji besi, sebelum sidang dimulai.

Menanggapi hal itu, Jenifer mengaku apa yang dilakukannya itu adalah sesuatu yang wajar. "Kayaknya ciuman itu wajar, kalau lagi berhubungan," aku Jenifer seusai sidang di PN Jakbar.

Secara tegas, ia juga mengaku bahwa ia sedang terpanah asmara Sunan. Menurut dia, sosok Sunan yang bijaksana telah membuat hatinya luluh. "Dia bijaksana, dia perhatian sama aku. Dia benar-benar perhatian penuh dan men-support aku, akhirnya aku merasa sayang sama dia," ungkap Jenifer.

Terkait kapasitas Sunan yang menjadi kuasa hukumnya dalam kasus dugaan kepemilikan tujuh pil ekstasi, Jeje (sapaan akrab Jenifer) mengaku tak perlu memikirkan biaya yang harus dibayarkan untuk jasa Sunan. "Saya membayar dengan cinta saja," tutup Jenifer.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...