Friday, May 28, 2010

9 Pramugari Bersedia Bugil Untuk Protes Maskapai Penerbangan


www.AstroDigi.com

INILAH.com | Kamis, 01 April 2010 | Spanyol - Gara-gara perusahaan maskapai penerbangan nyaris bangkrut, dan para pegawainya terancam tak diberi pesangon, sembilan pramugari nekat berpose bugil sebagai bentuk aksi protes.

Para pramugari dari Spanish Air Comet Airline merasa tak terima dengan kondisi maskapai penerbangan mereka yang merugikan para pegawainya. Kemudian tawaran untuk berpose toples di sebuah kalender pun disanggupi oleh mereka demi publikasi dan tawaran solusi atas sikap perusahaan tersebut.

www.AstroDigi.com

Aksi protes sembilan pramugari seksi tersebut memang beralasan, sudah sembilan bulan gaji mereka tak dibayar. Hingga pada akhir Desember tahun lalu perusahaan maskapai penerbangan tempat mereka bekerja benar-benar mengalami kebangkrutan.

Kerugian yang diderita perusahaan tersebut, seperti dilansir dalam situs annanova.com, Jumat (2/4), adalah berjumlah sekitar 160 juta euro. Para pramugari yang melakukan sesi foto toples tersebut berharap dapat menghasilkan uang dari pemotretan tersebut guna membantu kondisi keuangannya.

"Pemotretan ini untuk membantu keuangan mereka," ujar Michael Velasco dari agensi Azafatas Alta con Tacon, sebuah agensi pramugari dan model yang menangani proyek pemotretan kalender tersebut.

Kesembilan pramugari cantik itu difoto oleh fotrografer kondang Augusto Robert dengan berbagai seting berbeda dan masih berlatarbelakang suasana pesawat terbang sesuai profesi mereka.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...