Sunday, July 18, 2010

Seorang Ibu Gauli Putranya Sendiri


www.AstroDigi.com

TEMPO Interaktif.com | Sabtu, 17 Juli 2010 | Apa yang membuat seorang ibu berumur 36 tahun berhasrat memulai hubungan inses dengan putra sulungnya yang berumur 14 tahun? "Aku enggak tahu. Aku menyesal atas segala sesuatu yang terjadi," kata Aimee Louise Sword, ibu lima anak yang Selasa lalu didakwa bersalah telah melakukan hubungan terlarang dengan putra kandungnya.

Pengadilan Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mendakwa Nyonya Sword bersalah tak hanya karena telah berhubungan intim dengan anaknya, tapi juga lantaran putranya itu baru berumur 14 tahun--hukum Amerika Serikat melarang hubungan intim dengan anak di bawah umur. Ganjarannya tidak main-main: 9 hingga 30 tahun penjara.

Kisahnya bermula ketika Sword mencari tahu tentang keberadaan putranya yang diadopsi oleh keluarga lain semenjak baru lahir. Sword akhirnya menemukan putranya tersebut lewat Facebook pada 2008. Semenjak itu, keduanya menjalin kontak dan berjanji untuk kopi darat.

"Ketika dia bertemu bocah itu, ada sesuatu yang menyentuh hatinya," kata pengacara Sword, Mitchell Ribitwer. "Bukan sekadar hubungan antara ibu dan anak, melainkan sepasang kekasih." Menurut Ribitwer, situasinya seperti dalam mitos Oedipus. "Klien saya bingung. Ia berusaha mencari tahu. Ia pergi berkonsultasi," Ribitwer menambahkan.

Hubungan itu semakin rumit setelah orang tua angkat si bocah memberi izin untuk menginap. Terjadilah hubungan intim di sebuah hotel, yang kemudian dilanjutkan di rumah Sword di Waterford. Entah apa yang terjadi setelah itu. Yang pasti, si bocah mengadu kepada seorang konselor atau penasihat. Lalu penasihat itu melapor kepada polisi.

"Pertama kali ini saya mendengar kisah antara ibu dan anak," tutur jaksa penuntut di Oakland, Jessica Cooper, kepada The Detroit Free Press. Hakim Daniel O'Brien pun memvonis Sword 30 tahun penjara dengan masa pembebasan bersyarat 9 tahun bilamana Sword berkelakuan baik.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...