Saturday, July 10, 2010

Alec Baldwin Sumbang Rp 10 Miliyar Untuk Beasiswa


www.AstroDigi.com

Astaga.com | 17 December, 2009 | Aktor senior Alec Baldwin mendonasikan 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 10 miliyar kepada bekas sekolahnya dulu.

Alec merasa tidak muda lagi berakting, makanya sebelum mundur dari Hollywood, Alec menyiapkan kesibukannya di hari tuanya dengan memberikan beasiswa almamater bekas sekolahnya.

Aktor berusia 51 tahun ini merasa Tisch School of The Arts, tempat ia dulu bersekolah, selalu mendukung posisinya saat ini, karier akting dan bisnis yang terbilang sukses.

“Dukungan yang saya dapat dari Tisch memungkinkan saya menjadi aktor dan karier di bisnis seperti sekarang,” ujar Alec dikutip dari Female First, Kamis, 17 Desember 2009.

Pemeran dalam film The Departed ini berharap beasiswa dapat membantu siswa kurang beruntung untuk melanjutkan kuliah di universitas bergengsi, Universitas New York.

Ia juga mengajak orang lain untuk kembali dan mendukung almamater sekolahnya.

“Penting untuk memberi kembali pada institusi yang membuka kesempatan pada kita dan saya mengajak semua orang untuk mendukung almamater sekolahnya,” ujar Alec.

Syarat calon penerima beasiswa ialah siswa dengan prestasi akademis yang sangat baik, dan terbukti membutuhkan bantuan finansial untuk melanjutkan kuliah

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...