Sunday, July 18, 2010

Balap Liar Masih Tetap Marak Di Ibu Kota


www.AstroDigi.com


Gambar diambil dari: ilham2891.blogspot.com

TEMPO Interaktif.com | Minggu, 18 Juli 2010 | Balap liar masih tetap marak di Jakarta dengan menggunakan sejumlah jalur jalan utama. Perbuatan tersebut bukan hanya membuat resah masyarakat akan tetapi juga berbahaya bahkan bagi para pengguna jalan lain karena bisa memicu terjadinya kecelakaan. Berikut sejumlah ruas jalan yang masih marak digunakan sebagai ajang balap liar di Ibu Kota:

Di Jakarta Pusat setidaknya ada enam lokasi yang biasa dijadikan balap liar yaitu Jalan Landasan Pacu, Jalan Asia Afrika, Jalan Pramuka, Jalan Proklamasi, Tanah Abang, dan Karet. Jakarta Selatan kegiatan balap liar biasa diadakan di Jalan Bucit Raya, sepanjang jalan di Permata Hijau, PGA Lebak Bulus, Tanjung Barat, D Best Fatmawati, Cipete, dan ruas jalan depan Universitas Pancasila.

Di wilayah Jakarta Timur aksi balap liar biasanya di Jalan Raya Cibubur, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Basuki Rahmat, Jatiwarna, Terowongan Kelapa Dua Wetan, dan ruas jalan depan Masjid At-tien Taman Mini Indonesia Indah. Sedangkan di Jakarta Barat biasanya di Jalan Panjang, Daan Mogot, dan ruas jalan di depan Rumah Sakit Graha Medika Kebun Jeruk.

Bagi masyarakat yang mengetahui adanya kegiatan balap liar diharap segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau dengan melalui nomor telepon 021-5276001 atau kirim pesan pendek ke nomor 1717.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...