Friday, March 25, 2011

Ibu Tega Bunuh Putri Kandung


www.AstroDigi.com

Indosiar.com | Jumat, 25 Mar 2011 | Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan Agnes Kharisma. Remaja putri yang akrab disapa Risma ini, ditemukan mayatnya membusuk di Jalan Joe Jakarta Selatan Februari lalu.

Polisi menangkap otak pembunuhan, yang tak lain ibu kandungnya sendiri, serta dua orang kaki tangan yang dibayar untuk membunuh korban. Sang ibu, yang diduga pecandu narkoba ini, mengaku tega membunuh darah dagingnya sendiri karena tak diberi uang anaknya.

Ketiga pelaku pembunuhan terhadap Agnes Kharisma menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Mereka ditangkap polisi di tiga lokasi berbeda di Jakarta, Bekasi dan Malang, Jawa Timur.

Seorang tersangka adalah ibu kandung Agnes sendiri. Tersangka tega membunuh lantaran sakit hati dengan sikap anaknya. Pelaku membunuh korban dibantu tersangka lain, yang tidak lain anak angkatnya sendiri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Gatot Edy Pramono menjelaskan, tersangka awalnya diperiksa sebagai saksi terkait kematian putrinya yang jasadnya ditemukan warga di selokan Jalan Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Februari lalu.

Aksi pembunuhan itu terjadi 7 Februari lalu, di rumah kontrakan korban di Jalan Raya Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jasad korban sempat disimpan selama 3 hari, hingga akhirnya dibuang di selokan Jalan Joe.

Dari penyidikan petugas diketahui, tersangka anak angkat ibu korban dan temannya yang membantu tersangka diberi upah masing- masing sebesar 2 juta rupiah, guna melakukan aksi pembunuhan terhadap korban.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...