Saturday, August 14, 2010

Bill Clinton Yakin Dirinya Akan Meninggal 6 Bulan Lagi


www.AstroDigi.com

OKEzone.com | Selasa, 10 Agustus 2010 | Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton sangat ketakukan, jika dirinya tidak akan berumur panjang. Bill Clinton memperkirakan umurnya tinggal enam bulan lagi.

Menurut majalah National Enquirer, mantan presiden yang kini berusia 63 tahun tersebut makin terlihat kurus dan kesehatannya pun terus menurun. "Tubuh Bill makin terlihat kurus dan dia amat khawatir dengan kesehatannya," ungkap seorang sumber di dalam keluarga Clinton, seperti dikutip The National Enquirer, Selasa (10/8/2010).

"Dia yakin jika dirinya tidak akan bertahan hingga akhir tahun ini. Namun dia terus berusaha optimistis dan berharap dapat terus hidup hingga anaknya, Chelsea, memberinya seorang cucu," beber sumber tersebut. "Mata bersinar saat membicarakan soal cucu. Chelsea pun tidak sabar menunggu saat dirinya mengatakan ke ayahnya, jika dia akan memiliki cucu," imbuh sumber itu.

Terlepas dari semua harapannya itu, Clinton dan teman terdekatnya hanya bisa memberi waktu untuk dirinya selama enam bulan ke depan.

Namun dari penampilannya, Clinton memang terlihat tidak sehat. Wajahnya tampak menua serta kantung mata yang besar menggantung di raut muka mantan Presiden AS dari Partai Demokrat tersebut.

Sejak melakukan operasi bypass jantung pada 2004 lalu, Clinton memang terus khawatir jika dirinya tidak akan berusia panjang. Dia amat ketakutan jika jantungnya tidak akan berfungsi sama sekali.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...