Tuesday, May 3, 2011

Ranjang Usamah Bin Ladin (Osama Bin Laden) Penuh Darah


www.AstroDigi.com

TEMPOInteraktif.com | Senin, 02 Mei 2011 | Foto-foto yang dilansir militer Amerika Serikat memperlihatkan kediaman pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin, dipenuhi ceceran dan genangan darah. Salah satunya adalah darah yang memenuhi ranjang ukuran raja yang ditiduri oleh Bin Ladin bersama istri mudanya.

Bin Ladin diyakini menikahi empat perempuan dan memiliki 24 anak. Putranya yang bernama Hamzah adalah anggota senior Al-Qaidah.

www.AstroDigi.com


Bin Ladin tewas setelah kening kirinya tertembus peluru dari pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL. Serbuan kemarin dinihari itu juga menewaskan putra Bin Ladin yang tidak dilansir identitasnya dan tiga pria lainnya.

www.AstroDigi.com


Insiden itu berlangsung di kediaman Bin Ladin, sebuah rumah berlantai tiga di Kota Abbottabad, sekitar 100 kilometer sebelah uatara Ibu Kota Islamabad. Dinas intelijen Amerika CIA berhasil memastikan lokasi persembunyian Bin Ladin di kota itu September tahun lalu.

Seorang pejabat Amerika yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan mayat pria 54 tahun itu telah dikubur di laut setelah menjalani prosesi sesuai syariat Islam. Namun tidak disebutkan lokasi pastinya.

Kegembiraan langsung meluap setelah Presiden Amerika Barack Hussein Obama mengumumkan kematian Bin Ladin. Ia pun mendapat ucapan terima kasih dari dua mantan presiden Bill Clinton dan George Walker Bush .

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...