Tuesday, June 8, 2010

Ariel, Luna dan Orang Tua Ariel Sulit Ditemui Usai Merebaknya Kasus Video Mesum


www.AstroDigi.com

Berita8.com | Selasa, 08 Juni 2010 | Sejak mencuatnya kasus video mesum yang mirip dirinya, Ariel kini bak hilang kemana, bahkan dikabarkan rumah pribadinya di Bandung sepi.

Bahkan dikabarkan orang tua Ariel Peterpan yang berada di Jl. Antapani, Bandung, Jawa Barat juga terlihat sepi, pintu ditutup serta tak terlihat ada penghuni.

"Ngga tau kayaknya sepi setelah ada kasus itu," kata Yulinan salah satau tentangga di wilayah tersebut, Senin malam (7/6/2010).

Saat ditanya kemana, Yuli tidak bisa menjawab,"Waduh saya ngga tau deh, sudah yah," tandasnya.

Tak hanya itu, baik Ariel dan Luna Maya serta manajer Luna Maya, Vita kini sama-sama bungkam terkait adanya peredaran video mesum mirip keduanya, yang menggemparkan dunia artis Indonesia.

Dalam video yang berdurasi 2 menit dan 6 menit itu tampak adanya adegan mesum mirip Ariel dan Luna Maya.

Luna Maya kemungkinan akan didepak dari Bintang Sabun Lux

Beredarnya video mesum mirip Luna Maya dan Ariel berdampak buruk bagi karir artis papan atas tersebut. Kontrak-kontrak iklan yang melekat padanya terancam putus.

Pun demikian dengan produk sabun Lux yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan iklan terbaru versi pasangan dengan model Luna dan Ariel.

Produk sabun kecantikan yang dikenal sebagai produk yang menjaga eksklusivitas baik dari mutu dan para bintang iklannya. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara lain. Luna telah bergabung dengan dan menjadi ikon Lux sejak 2006.

Kemunculan video tersebut jelas menggaggu kredebilitas produk sabun kencantikan tersebut. Karenanya ada rencana pihak Lux akan bertemu Luna dan Ariel dalam kaitan hal tersebut.

Head Corporate Communication Unilever Maria D. Dwianto mengatakan, dalam memilih bintang untuk produk sabun Lux, mereka sangat mementingkan reputasi, citra diri, dan perilaku yang pantas dari sang bintang.

"Itu yang kami harapkan. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga berlaku di seluruh negara tempat produk kami dipasarkan," ucapnya.

Namun, dalam kasus tersebut, Maria menegaskan tidak dalam kapasitas menghakimi. "Kami peduli dengan isu tersebut. Kami sudah mendapatkan penjelasan dari manajemen Luna. Surat itu diatasnamakan berdua, Luna dan Ariel," jelasnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...