Saturday, November 28, 2015

Gadis Cilik Ini Lebih Memilih Kesembuhan Ibunya Dibandingkan Dengan Hadiah Mainan

www.AstroDigi.com Kompas.com | SOUTHAMPTON - Perayaan Natal tahun ini segera tiba. Natal yang kental dengan suasana kebersamaan keluarga, teman, dan kolega, penting untuk dirayakan penuh kesan dan kehangatan setiap tahun.
Selain makan malam dan kumpul keluarga, Hari Raya Natal biasanya merupakan momen anak-anak untuk menulis surat dan meminta hadiah kepada Santa Claus.

Anak-anak berharap, pria tua berjanggut putih dan berperut buncit itu datang pada malam Natal dan memberikan hadiah sesuai keinginan mereka.
Jika biasanya anak-anak meminta hadiah berupa robot, boneka, atau mainan yang sedang booming, namuan tidak bagi gadis ini.

Gadis berusia 11 tahun bernama Bobbie-Mae Chalk, tak seperti anak kebanyakan yang meminta mainan pada Santa Claus.
Mae yang tinggal di Southampton, Amerika Serikat, ini hanya meminta satu permintaan khusus untuk hari Natal.

Dalam surat yang ditulis Mae kepada Santa Claus, dia meminta Santa untuk memberikan hadiah berupa kesembuhan fisik untuk ibunya dari penyakit radang usus semenjak sembilan tahun lalu.

“Dear Santa, tolonglah, jika kau dapat membuat kehidupan ibuku yang sedang sakit menjadi lebih baik dan membuatnya tak sakit lagi sepanjang waktu, aku akan sangat menghargainya,” tulis Mae.
“TOLONGLAH!! buat hidupnya lebih dan lebih baik. Sangat menyedihkan melihatnya menderita, jadi tolong buatlah dia merasa lebih baik. Jika aku hanya memiliki satu permintaan, aku rasa akan lebih menolong,” imbuhnya.

Ibu Mae, Debby, yang membaca surat anaknya untuk Santa Claus tersebut, merasa luar biasa terharu.
"Aku menangis dan tak dapat mempercainya. Membuatku sangat bangga menjadi ibu Mae," terang Debby.
Surat tersebut di unggah Debby ke halaman Facebook dan telah mendapat like lebih dari 7.000.
 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...