Friday, November 9, 2012

Tentara Israel Tega Mengubur Hidup-hidup Bocah-bocah Tak Berdosa

 www.AstroDigi.comHanyasaya.wordpress.com | Benar-benar biadab kelakuan Zionist Israel, rasa-rasanya tidak ada satupun agama di dunia ini yang membenarkan kelakuan mereka tersebut. Dalam temuan baru yang dikutip ruanghati.com dari Pusat Informasi Palestina dalam situsnya http://www.palestine-info.co.uk memberitakan tentang temuan kebiadaban negeri Yahudi tersebut saat mereka melakukan agresi militer ke wilayah Palestina tahun lalu.
Temuan tersebut adalah bahwa serdadu Zionis tersebut mengubur hidup-hidup warga sipil Palestina. Seperti yang terlihat dalam foto kelakuan Israel tersebut pantas bila disetarakan dengan tindakan terorisme bahkan fasisme serta pembersihan etnis.
www.AstroDigi.com

Menurut aktivis hak asasi manusia yang aktif melakukan pembelaan terhadan hak-hak warga sipil Nashaat Al-Wahidi mengatakan bahwa kejahatan perang Israel tersebut dilakukan ketika mereka sempat menduduki jalur Gaza akhir tahun lalu tepatnya Desember 2008. Setelah warga Palestina ditahan lalu mereka kubur hidup hidup.
  www.AstroDigi.com
Kita susah sekali bisa membayangkan hal ini bisa terjadi. Pada saat serangan dan pendudukan Israel ke wilayah Gaza tersebut memakan begitu banyak korban dari sipil ketika Dawla apartment building diserang oleh serdadu Zionis, dan beberapa dari mereka yang terluka saat itu langsung dikubur hidup-hidup.

Para warga mencoba mencari sisa sisa korban yang dikubur hidup-hidup oleh Israel

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

4 comments:

  1. israel sangat biadab, fuck u israel...

    ReplyDelete
  2. berdoalah terhadap apa yang di lakukan orang israel terhadap plestina saat ini semoga mereka mendapatkan apa yang mereka cari...

    ReplyDelete
  3. hmmm.. da yakin ni ma beritanya? kenapa begitu gampangnya jual isu israel ya...

    ReplyDelete
  4. Disinipun tercium banyak antek-antek israel..fuck!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...